Jumat, 02 Maret 2018

VITERNA Plus (Serbuk) – Vitamin Ternak dan Ikan


VITERNA Plus (Serbuk) – Vitamin Ternak dan Ikan

Kategori: Peternakan

Kode : VTNS
Berat : 250 gram






Deskripsi VITERNA Plus (Serbuk) – Vitamin Ternak dan Ikan



VITERNA Serbuk merupakan Vtamin Ternak Natural yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) dengan berbagai keunggulan yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas peternakan di Indonesia. VITERNA Plus merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan-bahan alami (tumbuhan dan hewan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk ternak.



VITERNA Serbuk sangat cocok untuk menggemukkan hewan ternak besar seperti domba, sapi, kuda, kambing, bebek, ayam dan berbagai jenis ikan. Anda bisa menambahkan suplemen khusus ini pada pakan ternak dan ikan.

VITERNA Plus sengaja dibuat untuk meningkatkan produktivitas, penambah gizi pada hewan ternak dan ikan. VITERNA Plus ini sudah teruji kualitasnya dan sudah banyak dibuktikan oleh para peternak, bukan hanya di Indonesia, tapi sudah sampai mancanegara. Produk VITERNA Plus ini merupakan pupuk alami sehingga aman untuk kesehatan dan kelestarian lingkungan.

Untuk menjawab permintaan pasar, maka PT. Natural Nusantara (NASA) menghadirkan Viterna Plus Organik Serbuk. Hal tersebut dimaksudkan agar produk mudah dikirim ke luar pulau atau bahkan luar negeri. Lebih dari itu, PT. Natural Nusantara sedang menyiapkan diri dalam persaingan pasar global sehingga sanggup mengekspor produknya dengan lebih mudah ke berbagai negara tujuan.

Bagi para peternak yang telah menggunakan Viterna Cair, maka VITERNA Plus Organik Serbuk ini merupakan produk yang sama khasiatnya. Yang berbeda adalah bentuknya, yang semakin mudah untuk dibawa, mudah dikirim, dan mudah diaplikasikan.

Fungsi dan Kegunaan VITERNA Plus Organik Serbuk




  • Menambah kandungan gizi pada pakan untuk hewan ternak, ikan dan udang
  • Meningkatkan pertambahan berat badan hewan ternak harian (ADG)
  • Meningkatkan nafsu makan hewan ternak, ikan dan udang
  • Mempercepat pertumbuhan hewan ternak, ikan dan udang
  • Mempercepat waktu panen (untuk hewan ternak pedaging dan ikan)
  • Mengurangi angka kematian saat beternak
  • Meningkatkan kandungan gizi daging, ikan dan ternak
  • Mengurangi bau kotoran ternak
  • Merupakan produk alami yang aman untuk ternak, ikan udang, dan lingkungannya
  • Memberikan berbagai macam nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak, seperti lemak, protein, vitamin, dan sebagainya
  • Mengurangi kandungan kolesterol pada daging, sehingga meningkatkan kualitas daging
  • Memacu enzim-enzim pada pencernaan ternak
Komposisi VITERNA Serbuk
  • Mineral-mineral : N, P, K, Ca, Mg, Na, CI, S, Fe, Zn, Cu, Mn, I, Co, Mb, Se, Cr, F
  • Volatil Fatty Acid (Asam Lemak) Aspartat, Glutamat
  • Asam-asam Amino (protein) : Seryn, Tyrocin, Histidin, Iso Leusin, Leusin, Lysin, Metionin, Phenil, Alanin, Triptopan, Valin, Arginin, Threonin
  • Vitamin-vitamin : A, D, E, K, B kompleks, C
Cara Penggunaan VITERNA Serbuk

Untuk ternak besar
Ternak besar meliputi kerbau, sapi, dan lain-lain. Menggunakan 5-10 gram VITERNA Plus dicampur dengan air minum atau dicampurkan ke pakan (komboran). Dosis ini hanya untuk 1 ekor per hari.

Untuk ternak kecil
Ternak kecil meliputi domba, kambing, kelinci, dan lain-lain. Menggunakan VITERNA Plus sebanyak 5 gram yang dicampurkan dengan air minum atau campuran pakan. Dosis ini hanya untuk 1 ekor hewan per hari.

Untuk ternak unggas


Ternak unggas meliputi itik, ayam, burung puyuh dan lain-lain. Menggunakan dosis 0,5 – 1 gram dicampur dengan 1 liter air minum. Khusus pedaging diberikan 1 hari sekali dan petelur diberikan 3 hari sekali.

Perikanan

Untuk bidang perikanan meliputi ikan mas, udang, nila, lele, gurame, patin, dan lain-lain. Menggunakan dosis 5-10 gram dicampur dengan 1 liter air dan 3 kg pakan ikan.

Catatan : 
kombinasikan VITERNA Plus Organik Serbuk dengan Tangguh Prebiotik atau POC NASA ditambah dengan Hormonik untuk hasil yang lebih optimal.

Produk ini tersedia dalam kemasan box (kotak) yang berisi 10 sachet yang masing-masing sachet memiliki berat bersih 25 gram. Secara ekonomis, pemakaian antara Viterna bentuk serbuk dan cair untuk hewan ternak tidak jauh berbeda, jadi hanya soal selera saja.

Jika Anda membutuhkan Viterna Plus dan Anda berada di daerah yang sulit dijangkau pengiriman berat, kalaupun ada tetapi biaya pengirimannya mahal, Anda bisa mempertimbangkan untuk memakai VITERNA Plus Organik Serbuk untuk meningkatkan produk ternak Anda.
Informasi dan pemesanan hub SMS/WA : 082327919552 / 082326063111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POC NASA 3 Liter

POC NASA 3 Liter Kategori: Perikanan, Pertanian, Peternakan Kode : NSB Deskripsi POC NASA 3 Liter Pupuk Organik Cair (POC NASA...