Jumat, 02 Maret 2018

AERO-810


AERO-810


Kategori: Pestisida

Kode : A-810
Berat : 500 gram





Deskripsi AERO-810

AERO 810 – Nasa adalah salah satu produk pestisida organik PT Natural Nusantara berupa perata, pembasah, perekat, terutama bagi pestisida (insektisida-fungisida-herbisida) dan juga sebagai pupuk organik cair.

Bagi Anda yang masih menggunakan pupuk yang masih berbentuk serbuk bisa mencoba untuk beralih ke pupuk cair. Salah satu produsen yang memproduksi pupuk cair adalah PT Natural Nusantara. PT Natural Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agrokompleks maupun kesehatan. PT Natural Nusantara inilah yang membuat pupuk cair bernama Aero 810 (Perekat Perata).

Mengapa pupuk cair ini disebut juga dengan Perekat dan Perata?

Karena Aero-810 (Perekat Perata) ini tidak hanya bermanfaat sebagai pupuk cair saja akan tetapi bisa juga dijadikan sebagai perekat, perata dan pembasah pada pestisida yang terdiri dari herbisida, insektisida dan fungisida.

Meskipun merupakan pupuk cair tetapi Aero-810 ini tidak akan menimbulkan busa atau biuh sehingga sangat aman digunakan, baik untuk tanamannya sendiri maupun untuk lingkungan sekitarnya.





Kalau soal manfaatnya, Aero 810 (Perekat Perata) ini memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya. Cairan yang terdapat di Aero 810 ini sangat bisa meningkatkan daya kerja pada pestisida ataupun pupuk yang telah disemprotkan pada tanaman. Cara tersebut menjadi lebih efektif, karena butiran-butiran yang telah disemprotkan ke tanaman tidak akan mudah hilang sekalipun terguyur oleh air hujan.

Penggunaan pupuk cair Aero 810 (Perekat Perata) akan membuat Anda lebih menghemat budget untuk pembelian pestisida maupun pupuk, karena Anda hanya akan membeli satu produk tetapi ada beberapa manfaat sekaigus yang terkandung di dalamnya. Tanaman yang disirami oleh Aero 810 (Perekat Perata) akan menjadi tanaman yang memiliki kualitas dan kuantitas yang baiik.

Telah banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Produk buatan dari PT Natural Nusantara ini justru banyak menuai fedback positif terkait penggunaan Aero 810 (Perekat Perata) untuk tanaman.
Cara Pemakaian :

Dalam penggunaannya tidak boleh sembarangan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Ada takaran tertentu yang telah di tetapkan.

Cara menggunakan pupuk cair memang harus sesuai dengan takarannya. Bila Anda mempunyai lahan dengan luas sekitar 5-6 ha maka takaran yang pas digunakan adalah sebesar 1 liter.

Bagi yang mempunyai lahan kecil bisa menggunakan takaran yang lebih kecil pula, yaitu sebanyak 0,4 liter atau setara dengan setengah tutup tangki. Untuk volume tutupnya sebaiknya tidak lebih dari 10 cc.



Aero 810 (Perekat Perata) mengandung bahan aktif Polioksi Etilen Alkil Fenolic Ether 810 gr/liter yang membuat penggunaan Aero 810 (Perekat Perata) itu juga harus dilakukan secara hati-hati. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan juga makanan. Untuk mernghindari terjadinya keracunan dan dampak negatif yang dapat membahayakan kesehatan manusia.

Alangkah lebih baik kalau diletakkan di tempat yang aman dari jangkauan anak-anak sehingga anak-anak tidak akan mudah menjangkau pupuk cair ini. Lebih baik lagi jika diletakkan di tempat khusus. Perlakuan ini mungkin terlihat sepele akan tetapi memang sebaiknya harus dilakukan demi menjaga keselamatan dan kesehatan anak-anak.

Beralih pembahasan dari tata cara pemakaian, kini pembahsan selanjutnya adalah membahas kelebihan yang dimiliki pupuk cair Aero 810 (Perekat Perata) ini.
Kelebihan Aero 810 (Perekat Perata) yang belum Anda ketahui :
Kemasannya berbentuk botol kecil sehingga praktis dan efisien jika harus dibawa kemana saja tanpa memerlukan space yang cukup banyak.
Aero 810 (Perekat Perata) ini tidak hanya bisa digunakan untuk tanaman saja, tetapi juga bisa digunakan pada alat semprot tanaman. Alat semprot yang dibersihkan dengan Aero 810 (Perekat Perata) ini akan menjadi bersih dan terhindar dari penyumbatan.
Membuat penggunaan pestisida bisa berkurang karena pestisida yang menempel pada daun akan bisa bertahan lebih lama.
Informasi dan pemesanan hub SMS/WA : 082327919552 / 082326063111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POC NASA 3 Liter

POC NASA 3 Liter Kategori: Perikanan, Pertanian, Peternakan Kode : NSB Deskripsi POC NASA 3 Liter Pupuk Organik Cair (POC NASA...